Header Ads

Galeri AMKII 2014

Doc AMKII 2014
Natal AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai, yang diselenggarakan pada 17 Januari 2014 lalu yang mengisi kenangan para pemuda Siloam Nanga Merakai. Suka dan duka tidak menjadi penghalang setelah selesainya Perayaan Natal AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai. Persiapan para Pemuda Rajawali yang kreatif ini telah lama mempersiapkan, walaupun ada beberapa hal yang belum bisa mereka pahami, yaitu kekompakan salah satu tim yang berarti kerjasama mereka melakukan pekerjaan baik itu usaha dana. Bahkan sempat pula menjadi kritikan oleh Jemaat Siloam Nanga Merakai. Gereja Kemah Injil Indonesia Siloam Nanga Merakai yang terdapat golongan-golongan baik itu Perkawan, Perkabak, Perkanek, Pemuda, Remaja, Sekolah Minggu, dan perkarya yang bisa di menjadi pendorong majunya gereja GKII di Nanga Merakai yaitu kreatifnya Pemuda dan Remaja. 

Perayaan Natal AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai Tahun 2014 ini memang perayaan yang paling meriah yang ada sebelumnya, tetapi dalam masalah kekompakan Pemuda dan Remaja yang membuat perayaan ini tidak bisa dibilang meriah. Awal rencana natal diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 19 Januari 2014 yang diikuti oleh 2 Gereja lokal yaitu GKII Efata Kedembak Air Tabun dan GKII Hebron Sepan Mengaret. Mengingat Dana yang minim yang hanya sekitar kurang lebih 8 juta itu menjadi penghalang. Pembicara Natal AMKII Remaja di tahun ini mengundang Ketua Biro Pemuda Wilayah yaitu Ev. Hendro, S.Th yang saat ini sedang bertugas di GKII Betel Sintang.

Berikut ini adalah galeri atau dokumentasi Perayaan Natal AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai yang tidak dapat di tampilkan semuanya, tetapi menjadi kenang-kenangan bagi senior-senior. Untuk foto lainnya bisa aksis disini, Klik Here


AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai 2014

AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai 2014

AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai 2014


AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai 2014

AMKII Remaja Siloam Nanga Merakai 2014


Comments
0 Comments

No comments

Powered by Blogger.
×
Donasikan